Jumat, 18 Januari 2013

Buah Untuk Kesehatan yang Lebih Baik


Buah-buahan dan sayuran tidak memiliki faktor daging untuk memikat binaragawan kebanyakan, tapi kesehatan adalah tentang lebih dari otot! Menutupi dasar-dasar gizi Anda dengan buah segar!

Ada sesuatu yang penting Anda tidak melakukan - dan Anda jauh dari sendirian di ketumpulan Anda, karena kebanyakan orang Amerika setiap bit lax seperti Anda pada skor ini.

Terlalu banyak orang yang tidak mengisi setengah direkomendasikan piring mereka dengan buah dan sayuran, dan jika Anda adalah bagian dari kerumunan ini itu adalah sesuatu yang Anda perlukan untuk mengatasi, karena diet Anda kemungkinan kekurangan dalam vitamin , mineral , antioksidan , dan fitokimia yang dibutuhkan tubuh Anda untuk kesehatan yang optimal - dan tidak ada buah, kaleng dan jus buah tidak masuk hitungan.

Jika sebuah apel sehari membuat dokter pergi, informasi pada halaman ini mungkin hanya menempatkan dia keluar dari bisnis.

Berikut adalah atas kami delapan buah A-listers.
The Great 8: MVPs Buah ini
1 /
Apel

Satu menengah apel adalah mengisi, siap-untuk-makan makanan ringan yang dikemas dengan empat gram larut serat - 17% dari Nilai Harian (DV), atau jumlah yang Anda butuhkan setiap hari. "Hal ini penting untuk kesehatan usus dan darah pengendali gula," kata Elson Haas, MD, penulis Tetap Sehat dengan Nutrisi.

"Ini juga merupakan sumber yang baik dari kekebalan-boosting vitamin C . " Apel juga mengandung quercetin, yang memiliki sifat antihistamin dan antiallergy.
2 /
Anggur

Penelitian telah menunjukkan bahwa mengkonsumsi karbohidrat tinggi glikemik setelah latihan menghasilkan sejumlah besar glikogen - menggantikan apa yang telah habis setelah sesi keras - dibandingkan karbohidrat memakan yang lebih rendah pada indeks glikemik (GI).

" Anggur adalah sangat tinggi glisemik buah, "kata ahli gizi dan fisik spesialis John Kiefer," yang membuat mereka menjadi makanan ringan pasca-pelatihan yang ideal. "

Mereka juga sarat dengan vitamin A , C, dan B6 , dan folat, selain beberapa mineral penting.

3 /
Ceri

Jonny Bowden, Ph.D., penulis buku The 150 Healthiest Foods on Earth, mengatakan peradangan dalam tubuh adalah akar penyebab penyakit yang paling dan ketidaknyamanan.

"Peradangan kronis dapat mendatangkan malapetaka pada sistem vaskular Anda," katanya, "tapi banyak orang juga menderita peradangan akut yang disebabkan oleh cedera olahraga."

Studi menunjukkan prajurit akhir pekan dapat mengurangi sakit dan nyeri dengan makan tart ceri . Ini memiliki konsentrasi tertinggi dari anthocyanin 1, dan 2 yang membantu enzim blok yang terkait dengan peradangan.

CARA: Potong A Delima

1. Iris delima menjadi empat, kemudian memisahkan potongan-potongan dengan jari Anda.

2. Bekerja atas semangkuk air, tarik benih jauh dari kulitnya. Benih akan tenggelam ke dasar mangkuk.

3. Skim kelebihan dari atas air, saring keluar biji, dan menikmati.
4 /
Delima

Jika Anda pernah menderita disfungsi ereksi, coba tambahkan ini "Viagra alami" untuk diet harian Anda.

Penelitian menunjukkan bahwa agen antioksidan kuat dalam buah delima biji dan jus dapat membantu kerusakan oksidatif terbalik - apa yang ahli gizi Oz Garcia, Ph.D., panggilan "berkarat alami" - dengan sistem vaskular, yang memainkan peran utama dalam kemampuan untuk mencapai dan mempertahankan ereksi.

Mungkin ini adalah mengapa beberapa teolog percaya delima - dan bukan apel - adalah buah terlarang di Taman Eden.
5 /
Blackberry

Garcia merekomendasikan blackberry untuk luar biasa mereka phytonutrisi kekuasaan dan vitamin K konten (36% dari DV).

"Hal ini penting bagi pria karena sudah terbukti membantu menurunkan risiko kanker prostat," katanya. "Ini juga tinggi di mangan mineral, yang membantu produksi testosteron dukungan yang optimal."

Blackberry - bersama dengan blueberry , bilberry , dan raspberry - juga kaya lutein antioksidan, yang membantu meningkatkan kesehatan mata dengan membantu mencegah degenerasi makula.
6 /
Jeruk bali

The Scripps Clinic yang terkenal " Grapefruit Diet "Studi menunjukkan bahwa partisipan yang mengonsumsi setengah jeruk sebelum makan kehilangan rata-rata 3,6 kilogram dalam 12 minggu.

"Ini adalah nafsu makan yang besar penekan," kata Bowden. "Ini juga mengandung pektin, serat larut yang telah ditunjukkan untuk memperlambat perkembangan aterosklerosis."

Hindari makan jeruk saat mengambil resep (atau over-the-counter) obat, meskipun. "Ini berinteraksi dengan enzim hati dengan cara yang dapat menjaga obat dalam sistem Anda lebih lama dari yang diharapkan."
7 /
Jeruk nipis

"Asam sitrat dalam lemon membantu memecah lemak dan merangsang cairan pencernaan, "kata Haas, yang tidak limun 10-hari membersihkan setiap tahun untuk mengurangi lemak tubuh dan kolesterol. "Menambahkan air dari setengah lemon ke segelas air setiap pagi mendukung fungsi hati dan kandung empedu."

Minum segar jus lemon sebelum pertemuan berikutnya. Aroma energi telah terbukti untuk mengurangi kelelahan, kecemasan, dan kegelisahan, dan dapat meningkatkan konsentrasi dan kewaspadaan.

8 /
Pepaya

Papain, enzim dalam pepaya , telah terbukti mengurangi gas dari gangguan pencernaan. Lain enzim nya, chymopapain, telah digunakan untuk meredakan peradangan.

Satu cangkir segar, pepaya matang hanya memiliki 60 kalori, namun bungkus% 144 kekalahan dari DV vitamin C (88mg). "Ketika membeli pepaya," kata Garcia, "mencari orang yang sebagian besar kuning dan menghasilkan sedikit tekanan."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar