Rabu, 09 Januari 2013

Anti-inflamasi antioksidan dalam buah jeruk mengurangi risiko stroke

Fruit photo 3635Ilmu kedokteran memberitahu kita bahwa ketika seseorang menderita stroke, detik harfiah menghitung. Semakin lama orang menderita pergi tanpa pengobatan, kerusakan otak lebih yang dapat terjadi. Padahal, stroke merupakan penyebab ketiga utama kematian di Amerika Serikat , mempengaruhi sekitar 795.000 orang per tahun, 600.000 di antaranya adalah pertama kali serangan. Stroke juga merupakan penyebab utama kecacatan jangka panjang di AS


Jika Anda serius tentang mengurangi resiko Anda untuk stroke, ada sesuatu yang dapat Anda lakukan, dan itu tidak sulit atau aneh-aneh atau di luar sana di lapangan kiri. Ini sangat sederhana: makan buah jeruk lebih .

Itu benar. Menurut peneliti, jeruk mengkonsumsi lebih, grapefruits dan jeruk lainnya, Anda dapat mengurangi risiko stroke. Bahkan, mereka mengatakan Anda dapat memiliki efek perlindungan yang sama baik dengan makan jeruk atau minum jus jeruk beberapa, mungkin karena mereka berdua mengandung antioksidan yang sama terkait dengan pencegahan stroke.

Penelitian ini melibatkan ribuan wanita di AS yang mengambil bagian dalam Nurses Health Study yang berlangsung ', namun para peneliti dan ahli lainnya berpikir manfaat perlindungan yang dihasilkan berlaku untuk laki-laki juga, surat kabar Daily Mail Inggris melaporkan.

Membentuk pola

Selain itu, sebuah tim peneliti di Medical School Norwich di University of East Anglia di Inggris mempelajari efek flavonoid, kelas antioksidan yang ditemukan dalam buah-buahan dan sayuran, serta anggur merah dan coklat gelap.

Studi ini mengumpulkan senilai 14 tahun data, yang dikumpulkan dari 69.622 perempuan yang melaporkan kebiasaan makan mereka setiap empat tahun, terutama memberikan rincian tentang konsumsi buah-buahan dan sayuran. Tim peneliti Inggris membayar perhatian khusus terhadap enam subclass flavonoid - flavanon, anthocyanin, flavan-3-ols, polimer flavonoid, flavonol dan flavon - dalam hal resiko yang melibatkan stroke iskemik, hemoragik dan total.

Hasilnya, yang dipublikasikan dalam jurnal medis Stroke , diterbitkan oleh American Heart Association, menunjukkan bahwa tingkat tertinggi flavonones adalah 45mg per hari. Yang membandingkan dengan segelas jus jeruk normal komersial, yang menyediakan 20-50mg porsi, tergantung pada cara jus disimpan dan diproses. Dalam studi tersebut, para flavonones datang terutama dari jeruk dan jus jeruk (82 persen) dan jeruk dan jus jeruk (14 persen).

Para peneliti juga menambahkan tip lain kesehatan: Jika Anda mendapatkan flavonones Anda dari jeruk , itu jauh lebih baik untuk mendapatkannya dari buah nyata daripada jus olahan, yang biasanya memiliki kadar gula tinggi.

"Penelitian telah menunjukkan buah yang lebih tinggi, sayuran dan khususnya vitamin C asupan dikaitkan dengan penurunan risiko stroke , "kata pemimpin peneliti Aedin Cassidy, seorang ahli gizi.

"Flavonoid diperkirakan memberikan beberapa perlindungan yang melalui beberapa mekanisme, termasuk pembuluh darah memperbaiki fungsi dan efek anti-inflamasi," tambahnya.

Tumbuh tubuh bukti

Tubuh saat penelitian hanya didasarkan pada penelitian sebelumnya yang juga menunjukkan bahwa peningkatan konsumsi buah jeruk dan jus membantu mengurangi risiko perdarahan intraserebral dan iskemik.

Masih penelitian lain menemukan bahwa sementara tidak ada hubungan antara buah-buahan kuning dan oranye dan mengurangi risiko stroke yang , ada hubungan antara buah putih seperti pir dan apel dan insiden lebih rendah terkena stroke.

Akhirnya, satu studi menemukan bahwa lebih banyak wanita Swedia yang makan konsentrasi tinggi antioksidan - 50 persen di antaranya berasal dari buah-buahan dan sayuran - memiliki risiko lebih rendah terkena stroke dibandingkan dengan tingkat antioksidan berkurang.

Dan sementara penelitian lebih lanjut diperlukan untuk mengkonfirmasi hubungan antara flavonones dan stroke yang lebih rendah risiko , data sejauh ini terlihat menjanjikan.

"Penelitian lebih lanjut diperlukan di daerah ini untuk membantu kita memahami kemungkinan alasan mengapa buah jeruk bisa membantu untuk menjaga risiko stroke Anda ke bawah," kata Dr Sharlin Ahmed, Penelitian Liaison Officer di The Stroke Association, mengatakan kepada Daily Mail.

"Setiap orang dapat mengurangi risiko stroke dengan mengonsumsi diet seimbang yang sehat yang rendah lemak jenuh dan garam, berolahraga secara teratur dan memastikan bahwa tekanan darah Anda diperiksa dan dikendalikan."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar