Kamis, 17 Januari 2013

Sayur-sayuran The Unliked Heroes

Percaya atau tidak, sayuran mungkin sama pentingnya dengan protein untuk kesehatan secara keseluruhan dan membangun otot. Pelajari lebih lanjut tentang apa yang mereka dan apa yang mereka lakukan di sini.
Ini fakta: kebanyakan dari kita benci makan sayuran.

Sejak anak usia dini, sebagian besar dari kita telah diberitahu untuk makan sayuran karena mereka "baik" bagi kita. Biasanya, sayuran yang direbus dalam pertanyaan, tidak berwarna, sayuran tak bernyawa dan hambar seperti kacang lima - atau bahkan lebih buruk - Kol .

Pola makan-waktu selalu sama: makan malam disajikan, kita bersemangat makan daging dan kentang dari piring kami, dan kemudian datang showdown: sayuran duduk tersentuh di piring sampai akhir, dan menatap kami seperti musuh yang menunggu konflik akhir - akhir bentrokan kehendak.

Fakta: Kebanyakan Dari Kami Benci Vegatables Makan
+ Klik Untuk Perbesar.
Fakta: Kebanyakan Dari Kami Benci Sayuran Makan.

Tidaklah mengherankan, kemudian, bahwa sebagian besar dari kita melihat makan sayuran sebagai ketidaknyamanan dan tugas menghina. Namun, ada kabar baik: sayuran dapat terlihat baik, bisa enak dan secara dramatis dapat meningkatkan kesehatan Anda dan hasil Anda di gym. Ini semua bermuara pada menjadi kreatif dan mengubah perspektif Anda karena, percaya atau tidak, sayuran mungkin sama pentingnya dengan protein untuk kesehatan secara keseluruhan dan membangun otot.


Sayuran 101

    Sayuran adalah herba tanaman yang memiliki rasa gurih. Sebaliknya, buah merupakan perpanjangan dari pabrik utama dan biasanya memiliki rasa manis.

    Sayuran dibagi menjadi lima kelas:

        Dark Green Sayuran
        Oranye Sayuran
        Kering Kacang Dan Peas
        Bertepung Sayuran
        Sayuran lainnya

    Sayuran hijau gelap meliputi brokoli , collard hijau , selada berdaun , kangkung , bayam , selada air , dan tanaman berdaun hijau dan lainnya.

    Sayuran berwarna oranye termasuk ubi jalar , wortel , labu dan sejumlah spesies yang berbeda dari labu .

    Kacang kering dan kacang polong termasuk kacang hitam , kacang merah , kacang kedelai , kacang polong split dan tahu , dan jenis lain dari kacang-kacangan dan spesies kacang.

Apakah Ada Berbagai Jenis Banyak Dari Sayuran.
+ Klik Untuk Perbesar.
Apakah Ada Banyak Berbeda
Macam Sayuran.

    Sayuran tepung termasuk sayuran seperti jagung , kentang , dan kacang hijau .

    Sayuran lain yang hibrida dari dua sayuran yang tercantum di atas atau yang tidak termasuk dalam kategori yang tercantum lainnya termasuk sayuran seperti asparagus , bit , kubis , kembang kol , terong , bawang , tomat , seledri , dan mentimun .

    Setiap kelas sayuran memiliki karakteristik yang berbeda, profil gizi yang berbeda dan menawarkan manfaat kesehatan yang berbeda.


Veggie Manfaat ...

    Sayuran kaya vitamin dan mineral dan memiliki banyak manfaat. Sementara hampir semua orang tahu bahwa mereka harus makan sayuran karena mereka baik untuk kita, itu tidak sering bahwa binaragawan benar-benar berhenti untuk berpikir tentang manfaat khusus yang menyediakan sayuran.

    Berikut adalah tiga karakteristik yang membuat sayuran yang kuat:

        Mereka rendah kalori
        Mereka tinggi serat
        Mereka yang dikemas dengan vitamin dan pigmen

    Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan yang paling penting dari makan sayuran:

    Keseluruhan Kesehatan ...

        Sayuran meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan dengan mendukung sistem kekebalan yang kuat. Sayuran ini kaya akan vitamin dan mineral (vitamin C, B, D dan A) dan sangat terkonsentrasi dengan pigmen seperti klorofil (ditemukan dalam sayuran hijau), caretenoids (ditemukan dalam sayuran kuning dan oranye) dan antosianin (ditemukan dalam sayuran berwarna merah dan biru ).

NABATI PASAL
    Buah Dan Sayuran: Mengapa Anda Membutuhkan Mereka!
Ketika Anda bersiap-siap untuk kompetisi Anda mungkin ingin untuk memotong makanan tertentu yang menyebabkan Anda masalah, tapi memboikot buah-buahan dan sayuran adalah kesalahan besar.
[ Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut. ]

        Sayangnya, banyak dari, mineral vitamin dan pigmen dalam sayuran yang larut dalam air dan tidak disimpan oleh tubuh, sehingga Anda harus makan sayuran beberapa kali setiap hari untuk mendapatkan manfaat yang paling.

    Penuaan ...

        Kita sekarang tahu bahwa penuaan - menjadi tua - disebabkan, setidaknya sebagian, oleh kerusakan radikal bebas 1 Radikal bebas adalah oksidan yang sangat reaktif yang merusak otot Anda, sel, organ, dan DNA..

        Sayuran kaya akan antioksidan yang mengais-ngais tubuh Anda untuk radikal bebas dan menghilangkan mereka - mencegah mereka dari merusak otot-otot Anda, sel, organ, dan DNA. Bahkan, tidak hanya sayuran melindungi Anda dari kerusakan, tetapi mereka juga memperbaiki DNA yang rusak dan membantu membalikkan kerusakan akibat radikal bebas. 2

AGING PASAL
    Fitness Trainer: Masa Depan Kesehatan Senior!
Informasi berlimpah tersedia pada manfaat dari latihan dan penuaan sukses, namun dewasa yang lebih tua tidak menerima informasi penting ini. Dapatkan di sini!
[ Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut. ]

        Sebagai hasilnya, benar dapat dikatakan bahwa makan sayuran dapat membalikkan penuaan dan membuat Anda lebih muda!

    Kardiovaskular Kesehatan ...

        Makan sayuran dikenal untuk membantu mengurangi risiko kondisi penyakit kronis dan penyakit kardiovaskuler.

    Mental Health ...

        Selain memberikan Anda nutrisi yang Anda butuhkan untuk kesehatan secara keseluruhan, sayuran memberikan antioksidan yang Anda butuhkan untuk melindungi otak Anda hari ini dan untuk membantu mencegah usia-terkait penurunan mental.

        Salah satu studi yang bertujuan untuk menilai efek jangka panjang dari konsumsi sayuran pada fungsi mental dan kemampuan mental di kemudian hari.

        Penelitian ini berlangsung selama total enam tahun dan memeriksa peserta dewasa 3700 berusia 65 tahun atau lebih. Untuk menilai efek dari sayuran pada fungsi mental dan tingkat yang berkaitan dengan usia penurunan mental, peneliti memiliki peserta menyelesaikan tes fungsi mental dan dokumen asupan makanan yang mencatat asupan makanan mereka. Mental pengujian diulang setengah melalui penelitian pada tanda tiga tahun.

KESEHATAN MENTAL PASAL
    Intensitas Pelatihan Interval Tinggi!
Dengan Pelatihan High Intensity Interval Anda dapat membakar lebih banyak lemak sementara menghabiskan sedikit waktu di gym. Saya akan menjelaskan bagaimana Anda bisa mendapatkan hasil terbaik dari ini.
[ Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut. ]

        Pada akhir penelitian studi, peneliti menemukan bahwa partisipan dalam studi yang makan sekitar tiga porsi sayuran per hari memiliki tingkat 40% lebih lambat dari penurunan kognitif dibandingkan peserta dari usia yang sama yang makan hanya satu porsi sayuran setiap hari. 3 Sayuran terbaik untuk melindungi otak dan memperlambat penurunan kognitif adalah sayuran berdaun hijau.

        Tapi itu tidak semua. Penelitian juga menunjukkan bahwa makan sayuran membantu melindungi otak Anda dengan mengurangi risiko stroke.

    Fat Loss ...

        Sayuran yang bermanfaat untuk kehilangan lemak karena mengandung vitamin dan mineral yang Anda butuhkan untuk sehat metabolisme , mereka juga tinggi serat .

        Mengonsumsi sayuran tinggi serat mempromosikan perasaan kenyang dan membantu untuk menormalkan kadar gula darah. Hal ini menghasilkan penurunan dramatis dalam jumlah keseluruhan kalori yang Anda makan, penurunan dalam penyimpanan lemak tubuh, perlindungan terhadap diabetes, dan pengurangan atau penghapusan hormon-dipicu mengidam makanan. Mengonsumsi sayuran akan membantu meningkatkan pencernaan Anda dan meninggalkan Anda penuh dan puas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar