Minggu, 20 Januari 2013

Kopi dapat mencegah depresi, para ilmuwan mengatakan

Kopi Kopi mengandung kafein harus memiliki efek, kata para peneliti
Lanjutkan membaca cerita utama
Related Stories

    Apakah minum kopi buruk bagi Anda?
    Berapa banyak adalah kopi terlalu banyak?

Perempuan yang minum dua atau lebih cangkir kopi sehari cenderung mengalami depresi, penelitian menunjukkan.

Tidak jelas mengapa hal itu mungkin memiliki efek ini, tetapi penulis percaya kafein dalam kopi dapat mengubah kimia otak. Kopi tanpa kafein tidak memiliki efek yang sama.

Temuan yang dipublikasikan dalam Archives of Internal Medicine , berasal dari sebuah penelitian terhadap lebih dari 50.000 perawat wanita AS.

Para ahli sekarang merekomendasikan lebih banyak pekerjaan untuk lebih memahami link.

Dan mereka mengatakan itu tentu terlalu dini untuk mulai merekomendasikan bahwa perempuan harus minum kopi lebih banyak untuk meningkatkan mood.
Kafein angkat

Tim Harvard Medical School dilacak kesehatan para wanita lebih dari satu dekade dari 1996 sampai 2006 dan mengandalkan kuesioner untuk merekam konsumsi kopi mereka.
Lanjutkan membaca cerita utama
"Mulai Kutipan

    Hal ini cocok dengan baik dengan banyak pekerjaan sebelumnya dan apa yang kita ketahui tentang kafein dan otak "

Prof Bertil Fredholm Karolinska Institute

Hanya lebih dari 2.600 dari wanita mengalami depresi selama periode ini.

Lebih dari perempuan ini cenderung untuk menjadi peminum non-atau rendah-kopi daripada konsumen kopi sering.

Dibandingkan dengan perempuan yang minum satu cangkir kopi berkafein atau kurang per minggu, mereka yang mengkonsumsi dua sampai tiga cangkir per hari memiliki risiko penurunan 15% dari mengembangkan depresi.

Mereka yang minum empat atau lebih cangkir sehari mampu mengurangi resiko sebesar 20%.

Peminum kopi reguler lebih mungkin untuk merokok dan minum alkohol dan kurang mungkin untuk terlibat dalam kelompok-kelompok gereja, relawan atau masyarakat. Mereka juga kurang mungkin kelebihan berat badan dan memiliki tekanan darah tinggi atau diabetes.

Bahkan setelah mengendalikan semua variabel, tren konsumsi kopi meningkat dan depresi yang lebih rendah tetap.
Mounting bukti

Para peneliti mengatakan temuan mereka menambah bobot pekerjaan orang lain yang menemukan tingkat bunuh diri yang lebih rendah di kalangan peminum kopi.

Mereka menduga kafein adalah pemain kunci - diketahui untuk meningkatkan perasaan kesejahteraan dan energi.
Lanjutkan membaca cerita utama
Berapa banyak kafein?

    Tidak ada tingkat yang direkomendasikan seseorang harus mengkonsumsi
    Tapi wanita hamil disarankan untuk mengkonsumsi kurang dari 200mg per hari
    Salah satu cangkir kopi instan: 100mg
    Satu cangkir kopi filter: 140mg
    Satu cangkir teh: 75mg
    Satu kaleng cola: 40mg
    Satu 50g bar coklat susu: sekitar 25mg

Sumber: Pilihan NHS

Dan itu memiliki efek fisik pada fungsi otak dan transmisi oleh jalur kimia mengubah, seperti yang melibatkan adenosin. Tetapi penelitian lebih lanjut diperlukan untuk menunjukkan apakah ini mungkin berarti itu berguna untuk menangkal depresi.

Atau, mungkin bahwa orang-orang dengan suasana hati yang rendah memilih untuk tidak minum kopi karena mengandung kafein, para peneliti menunjukkan. Salah satu gejala umum dari depresi terganggu tidur, dan kafein dapat memperburuk ini karena itu adalah stimulan.

Kafein terlalu banyak juga dapat meningkatkan perasaan cemas.

Prof Bertil Fredholm, seorang ahli dalam farmakologi dan fisiologi di Swedia Karolinska Institute, mengatakan temuan itu meyakinkan untuk kopi-pecinta.

"Ini cocok baik dengan banyak pekerjaan sebelumnya dan apa yang kita ketahui tentang kafein dan otak Ini blok adenosin, yang menghasilkan efek yang sama untuk produksi dopamin meningkat.. Dan itu menjadi semakin jelas bahwa dopamin-daerah yang kaya dari otak yang jauh lebih penting dalam depresi daripada yang diperkirakan sebelumnya.

"Meskipun upaya berani untuk menunjukkan bagaimana kopi berbahaya bagi kita, itu tidak membuktikan begitu.

"Ini menghilangkan lagi kecemasan mengenai penggunaan kafein Mabuk di moderasi, bukti-bukti yang kuat bahwa itu bukan salah satu dari hal yang kita lakukan yang akan merusak kesehatan Anda.." 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar