Minggu, 20 Januari 2013

Buah & Sayuran yang unik Untuk Anak Anda


Anda pernah mendengar berkali-kali, "untuk mendapatkan anak-anak Anda untuk makan lebih banyak buah dan sayuran sehat Anda harus terus wortel di lemari es dan buah segar di meja". Jadi telah asupan mereka meningkat? Apakah anak-anak Anda makan lebih banyak buah dan sayuran porsi per hari? Sayangnya, konsumsi telah meningkat hanya sedikit. Penelitian dan baru rekomendasi menunjukkan bahwa sembilan atau sepuluh porsi buah dan sayuran sehari adalah yang terbaik untuk kesehatan yang baik. Namun, penelitian menunjukkan bahwa kebanyakan anak-anak tidak mencapai setengah dari tujuan ini.

Apa yang dibutuhkan adalah pendekatan segar!

Ada ratusan item produk yang menarik dan lezat yang dapat dimasukkan ke dalam makanan sehari-hari. Hati sawit, jicama, tomatillos, rapini dan loquats hanya beberapa buah lezat dan bergizi dan sayuran bahwa anak-anak akan mencintai diberi kesempatan. Lain kali Anda pergi ke pasar petani lokal Anda atau menghasilkan bagian di setiap tampilan toko kelontong besar untuk pilihan yang unik untuk menambah daya tarik dan menyenangkan untuk diet semua orang!

"Segar" Buah-buahan
Loquats terlihat seperti aprikot berbentuk air mata dan mereka merasakan seperti campuran dari buah aprikot, pisang dan anggur. Mereka adalah sumber yang sangat baik dari vitamin A dan kalium dan dapat mengambil salad buah khas dari membosankan untuk meriah!

Kesemek adalah buah nasional Jepang dan benar-benar harta. Berbagai Fuyu lezat di salad atau dimakan langsung dari tangan. Mereka adalah sumber yang sangat baik dari serat, vitamin A dan C dan mangan.

Pir Asia renyah, ringan dan menyegarkan. Setelah Anda menggigit daging renyah putih Anda akan ketagihan! Penuh vitamin C dan serat, pir Asia yang sempurna diiris sebagai camilan atau ditambahkan ke coleslaw untuk crunch ditambahkan. Cobalah resep lezat untuk sarapan atau makanan penutup ringan.

ASIAN BUAH SALAD PEAR
2 pir Asia potong dadu
1 pisang matang, iris
1 jeruk, kupas dan potong dadu
10 anggur merah dipotong setengah
1/2 cangkir yogurt rendah lemak vanili

Dalam sebuah mangkuk sedang mencampur semua bahan. Sajikan segera. Yield: 4 porsi

Sayuran Variasi
Rapini, juga dikenal sebagai rabe, atau brokoli rabe, memiliki rasa yang lebih kuat dari brokoli tetapi cukup halus untuk menambahkan karakter untuk setiap tumis. Anak-anak mencintai "pohon kecil" melihat dan mereka dapat makan dengan benar dikukus rapini keluar dari tangan mereka. Kebanyakan anak berpikir hijau sesuatu yang yucky tapi tomatillos akan mengubah pandangan mereka. Ini hijau sayuran ringan yang tidak berada dalam rasa keluarga tomat seperti buah kiwi tart. Coba tambahkan vitamin C tomatillos kaya salsa favorit Anda atau sup.

Gula snap peas adalah favorit peternakan baru dip. Mereka benar-benar dapat dimakan dari pod untuk kacang dan memiliki rasa manis yang halus anak kecil akan mendambakan. Gula snap peas merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin C dan sumber signifikan dari besi.

Berpikir di luar kotak ketika membuat daftar produk Anda. Cobalah buah baru dan sayuran setiap minggu untuk menjaga anak-anak tertarik dan sehat! Membuat mencicipi buah dan sayuran baru petualangan yang fantastis untuk membuat kenangan masa kecil yang menyenangkan mereka akan menikmati sebanyak rasa makanan ini!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar